CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 31 Agustus 2008

New Name, New Face, New Attitude

Salam olahraga semua!

Mungkin dulu gw pernah buat blog bertema sama namun gak pernah gw lanjutin, tapi gw harap kali ini bakal beda. Dengan kehadiran jaringan internet di rumah, gw bakal coba selalu up-to-date dengan world of football yang terus bergulir dan terus menimbulkan bahan pembicaraan yang layak buat kita ikuti dan kita diskusikan bersama-sama. Gw berharap banged sama setiap orang yang baca atau mengunjungi blog ini baik secara sengaja maupun gak sengaja buat berpartisipasi di blog ini. Gimana ? gampang. Kalian cuma perlu ninggalin comment di post yang kalian baca. apa aja. Lebih bagus lagi kalo comment nya berkaitan dengan posting itu. Jadi gw sekali lagi mengingatkan bahwa gw berharap banged partisipasi pembaca supaya blog ini makin asik.

I hope you all enjoy the world of football a la Derandie.

0 komentar: