CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 31 Agustus 2008

Transfer News

Robinho Ingin Segera Meninggalkan Madrid

Sayap Real Madrid asal Brazil, Robinho, kembali menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub ibukota Spanyol untuk menyebrang ke ibukota Inggris, London. Robinho juga menambahkan bahwa dia merasa tidak bahagia lagi di Madrid dan ingin segera mengenakan kostum biru Chelsea. Dengan batas waktu jendela transfer mendekati akhir, Robinho menyatakan bahwa ia ingin segera meninggalkan Madrid. Namun ia juga menyatakan bahwa ia tidak akan menolak jika ia dimainkan oleh pelatih Bernd Schuster meskipun kepindahannya ke Chelsea gagal terealisasi. Namun ia mengatakan bahwa jika Bernd Schuster tetap mempertahakan pemain yang sudah tidak bahagia di klub, itu merupakan tanggung jawab Schuster.

Totteham Gaet Pavlyuchenko

Tottenham Hotspurs dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Rusia, Spartak Moscow untuk kepindahan striker timnas Rusia, Roman Pavlyuchenko. Angka yang disepakati di perkirakan mencapai £ 14 juta atau 252 milyar Rupiah. Dengan tercapainya kesepakatan untuk transfer Payvlyuchenko, ini membuka jalan bagi Manchester United untuk menggaet striker Spurs lainya, Dmitar Berbatov, yang sudah menjadi prioritas transfer utama Manchester United sepanjang musim panas ini. Jika Pavlyuchenko berhasil mencapai kesepakatan pribadi mengani kontrak, ia akan menjadi pemain ke tujuh yang didatangkan pelatih Juande Ramos ke White Hart Lane, menyusul Gomes,David Bentley,John Bostock,Giovani Dos Santos,Luca Modric dan Cesar Sanchez.Namun di percaya, Pavlyuchenko juga bukan pemain terakhir yang akan datang sebelum jendela transfer ditutup. Kabar lain juga menyebutkan bahwa presiden Real Zaragoza juga tengah berada di London untuk berbicara dengan petinggi Spurs mengenai kemungkinan kepindahan striker Diego Milito dan Sergio Garcia.

Manchester City Datangkan Zabaleta

Machester City berhasil meminang bek asal Argentina, Pablo Zabaleta, dari klub Spanyol, Espanyol dengan nilai transfer yang tidak di sebutkan. Pemain yang baru saja memperkuat negaranya dan memenangkan medali emas di Olimpiade Beijing ini menyatakan bahwa ia sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan City. Ia menambahkan, bahwa bermain di Liga Inggris adalah mimpi nya sejak lama dan ia sangat bahagia mimpinya bisa terwujud.

(Source : SportingLife.com Tiscali Transfer News)

0 komentar: